Menu

DERFAFU.BLOGSPOT.COM

DERFAFU.BLOGSPOT.COM

Pengaruh Buruk Rokok Terhadap Kesehatan


Merokok dapat menyebabkan 
1.Kanker
2.Serangan jantung
3.Impotensi
4.Gangguan Kehamilan & janin

Konyolnya Indonesiaku


Korupsi semakin menjadi-jadi.Jera-pun tidak ada dalam kamus para pejabat-pejabat Indonesia.Apa mereka menunggu kebijakan pemerintah untuk selalu menembak mati para pelaku korupsi ??? ... Masalah di Indonesia semakin hari semakin rumit.Tapi inilah sejarah yang akan membawa Indonesia menjadi negara maju.


Animasi Lewat Photoshop

Membuat animasi bergerak dan dapay digunakan sebagai tema hape.Cara membuatnya melalui Photoshop.Dan berikut merupakan cara pembuatannya menggunakan Photoshop CS4 :

1.Buka Photoshop lalu pilih File>New . Atur Height dan Weight 350 px dan 350 px (menurut selera).
               

2.Gambar 3

Mengapa Tertarik Dengan CorelDraw ???

Alasannya cukup menggelikan ...( >.<)

Pertama-tamanya tau CorelDraw itu dari temen mama.Mamaku tertari banget ama cerita temennya.Aku disuruh les CorelDraw,waktu les aku sering males2an,sampe gurunya juga ikut males (makan gaji buta tuh).Tapi ........ begitu tau orang-orang yang pinter CorelDraw aku juga ikut tertarik.Muai deh belajar-belajar,toh juga masih jarang banget yang bisa CorelDraw (hehe)



Disamping itu mama juga punya usaha yang membutuhkan desainer gambar.Pegawainya dul yang dengan tekun mendesainkan untuk mamaku,sekarang didepak pergi (kejem skali).So,im the desaigner now (bangga ..)

Sb : kreativitas

Tipografi CorelDraw Bikin Semangat Baru


Kelas XI gini adalah masa-masa para anak remaja yang lagi nyari jati diri (termasuk saya).Kadang berfikir "kok nilai bisa turun gimana" "kok nilai jelek gimana" but .. nilai bukan prioritas buat saya.Kadang juga nyesel dapet nilai jelek.Tapi ya udah lah ... bener kata bang Bondan Prakoso di lagunya "".Inspirafi banget dah lagu-lagunya bang Bondan.Selalu bikin semangat baru (hwahaha kesanya lagi galau banget ni)

Curhatnya cukup,saya akan berbagi hasil pengolahan saya dengan font.Mencari tahu ciri-ciri,kebiasaan dan habitat (kaya makhluk hdup aja) dari sebuah font.

Susah-susah gampang sih bikin suatu gambar yang di gambarnya itu penuh dengan tulisan.Okeh ... Tipografi adalah karya atau desain yang menggunakan pengaturan huruf